Kamis, 01 Juli 2010

Jalan - Jalan Ke Museum Titanic

Mau jalan jalan ke museum Titanic? Tapi kita lihat dulu foto fotonya ya.









Sumber Gambar : http://www.dailymail.co.uk/news/worl...m-replica.html

Replika kapal Titanic yang di bangun di Tennesse ini dibuat lengkap dengan gunung es, tangga emas, hingga pelampung. Replika setinggi 100 kaki dengan tiga deck tinggi ini telah menarik hampir satu juta pengunjung tahun ini. Perlu waktu lebih dari satu tahun untuk membangun, Titanic dari Pigeon Forge sehingga wajar kapal ini menjadi daya tarik museum terbesar di dunia.

Saat memasuki kapal ini kamu akan disambut dengan tangga utama nan menawan dengan staff yang berpakaian sebagai anggota awak kapal. Museum itu dibuka pada bulan April tahun ini untuk memperingati 1.517 penumpang dan awak yang meninggal pada tragedi 15 April 1912.

Tiket masuk ke dalam titanic adalah 13 poundsterling. ada saat memasuki serambi depan, tamu diberikan satu boarding pass yang memiliki nama salah satu almarhum dari perjalanan membawa sial itu. "Kami memiliki 75 karyawan di sini yang berpakaian sebagai bagian periode," kata Kellogg-Joslyn juru bicara museum. "Dan kami bahkan memiliki gigi dari penumpang kelas kedua yang dicabut setelah ia diselamatkan karena ia menderita sakit gigi sementara di kapal," ujarnya.

Museum Titanic asli di Branson luasnya 13.000 kaki persegi lebih kecil dari versi baru ini dan oleh karena itu, Kellogg-Joslyn mengharapkan jumlah pengunjung ke hampir dua kali lipat. Titanic merupakan kapal uap penumpang terbesar di dunia pada tahun 1912. Empat hari dalam perjalanannya ke New york ia menabrak gunung es dan tenggelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar